Setiap Fitur yang Dikonfirmasi untuk Slitterhead Dijelaskan
Slitterhead adalah pengalaman horor baru yang akan dirilis dalam waktu dekat yang mungkin ingin dinantikan oleh para penggemar genre ini. Meskipun merupakan game pertama dari pengembang Bokeh Game Studio, premis dan tim pengembangan Slitterhead telah membuat banyak penggemar horor bersemangat.
Sekilas, Slitterhead mungkin tampak seperti game baru lainnya yang mencoba meningkatkan penjualan dengan memulai debutnya di sekitar musim seram, tetapi sekilas melihat perkembangannya membuktikan bahwa itu sama sekali tidak benar. Dibuat oleh Darmono4D Keiichiro Toyama, otak di balik Silent Hill, Slitterhead terasa seperti horor klasik lainnya yang menunggu untuk terjadi. Dengan mengendalikan entitas tanpa tubuh bernama Hyoki, pemain akan merasuki manusia untuk mengalahkan monster mengerikan di kota fiksi Jepang yang diterangi lampu neon, Kowlong. Hanya sedikit cuplikan yang diberikan tentang Kisah Slitterhead, tetapi mekanisme permainan utamanya telah membuat pemain bersemangat untuk ikut serta saat game ini dirilis pada tanggal 8 November.
Memiliki Manusia untuk Kebaikan yang Lebih Besar
Mekanik utama di balik Slitterhead adalah kemampuan Hyoki untuk menguasai. Dalam wujud aslinya, Hyoki diwakili oleh bola cahaya yang melayang di sekitar kota, tetapi untuk berinteraksi dengan orang-orang dan lingkungan, pemain harus mengambil wujud fisik dengan menghuni tubuh salah satu dari banyak penduduk kota. Meskipun tampaknya hanya kemampuan dasar, para pengembang telah menemukan banyak cara agar kekuatan Hyoki dapat memainkan peran yang berbeda di sepanjang permainan.
Hyoki harus mengerahkan kemampuannya hingga batas maksimal untuk menemukan dan mengalahkan banyak musuh Slitterhead yang bersembunyi di sekitar distrik lampu merah kota. Seperti yang ditunjukkan dalam trailer permainan Slitterhead, gaya permainan yang serba cepat mungkin melibatkan penggunaan tubuh secara sembrono. Meskipun mungkin cukup mudah untuk memilih host dan berjalan-jalan di sekitar kota, terkadang, perjalanan yang lebih cepat diperlukan. Dalam momen yang menonjol dari trailer tersebut, Hyoki dapat terlihat dengan cepat bertukar dari satu tubuh ke tubuh lain dalam segmen seperti parkour di atas cakrawala kota. Melompat dari orang ke orang tampaknya menjadi cara bagi pemain untuk bergerak lebih cepat sambil tetap dapat berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.
Hyoki Dapat Merasuki Makhluk Lain
Pada momen terakhir trailer, mekanisme baru terungkap yang berpotensi mengubah permainan. Setelah meninggalkan inang manusia, Hyoki merasuki seekor anjing di jalanan, menunjukkan bahwa bukan hanya manusia yang dapat ia kendalikan. Pengungkapan ini membuka pintu untuk semua jenis momen permainan, meskipun tidak jelas seberapa rumit bagian mekanisme ini. Belum ada hewan lain yang disorot, tetapi jika anjing tersedia, masuk akal bahwa makhluk lain mungkin juga demikian.
Pengalaman Bertempur yang Tak Tertandingi
Di mana Slitterhead benar-benar tampak menonjol adalah dalam pertarungannya. Dengan menggabungkan mekanisme tebas-dan-tebas yang umum dengan kerasukan Hyoki, Bokeh Game Studio memungkinkan pemain untuk mengendalikan pertempuran dengan cara yang sama sekali baru. Pratinjau langsung Slitterhead telah mengungkapkan bahwa pertarungannya agak mendasar pada awalnya, dengan Hyoki menggunakan darah inangnya untuk membuat senjata umum guna melawan slitterhead. Namun, yang menjadi menonjol adalah saat NPC lain muncul di sekitar pertarungan, yang memungkinkan pemain untuk bertukar host dengan cepat. Hal ini memungkinkan pembalikan cepat dalam pertarungan, seperti memancing musuh dengan satu tubuh, lalu muncul di belakang mereka untuk menang dengan tubuh lain.
Membalikkan Keadaan dengan Kelangkaan
Hal menonjol lainnya dalam pertarungan adalah apa yang disebut permainan sebagai 'kelangkaan'. Mereka adalah orang-orang yang paling cocok dengan Hyoki dibandingkan yang lain. Kelangkaan mungkin memiliki beberapa makna penting dalam cerita, tetapi mereka sangat menonjol dalam pertempuran. Konon, manusia-manusia ini akan dapat memberi Hyoki serangan yang sangat kuat, seperti kelincahan yang ditingkatkan dan cakar seperti Semarjitu Wolverine untuk digunakan sebagai senjata. Di antara kelangkaan, manusia, dan hewan, Slitterhead menggunakan mekanik kepemilikannya secara maksimal, baik di dalam maupun di luar pertempuran. Dengan desain permainan yang terpadu, dan kreator horor yang hebat di baliknya, Slitterhead ingin menjadi salah satu permainan menakutkan yang menonjol tahun ini.
Comments
Post a Comment